Sunday, January 30, 2005
5:59 PM

Hello World

I'm Back

halo temen temen, maaf udah lama ga maen di linux.or.id dan sekarang mungkin menulis blog baru lagi, entahlah besok besok mungkin nggak nulis vulgar kaya kemaren lagi sehingga banyak simpatisan yang dengan senang hati mengobral flood di server mungil ini dan yang kenak getahnya sama SysAdminnya ya alhamdulillah aku sendiri yaa, kapook kapokk... mohon maaf juga pada kalian semua khususnya temen temen irc bawah tanah di laskar senja, hai apa kabar kalian wolfroot,flooders,kernelindo, dll? semoga baik juga disana, jadi kangen kalian juga sih preman CLI ada phantom-thief,CreatorX,stackScript,zygot,fixboot,V dan preman CLI lainnya juga semoga makin banyak karya dan segera mendapat jodoh yaa khususnya om Tuxer.. hahaha, (sorry juga kotak komentarnya ngilang hahaaah, trauma high level...mengertilah aku hikz hikz hikz) pengen deh suatu saat nanti nimbrung nick underground seperti mas mas yang keren ini CreatorX hehehe ijin yaa om CreatorX hahah tapi entah kapan mau dipakek masih suka dengan nick yang penuh history ini whahahah gaya nyee. 

Talk show kemaren keren bangeeeeet mas, jadi pengen lagi sorry yaah karena tingkah ku, bukannya sok sok an belagak bodoh, hihihi jadi ga enak sendiri akunya, toh aku masih anak kemaren sore om dan niatku kedepan pun linux buat hobby diriku sendiri. bukan pamer2an kalaupun bisa aku ingin selalu menjadi yang newbi yang selalu belajar bukan banyak omong lagi sombong, hahahah ngikutin gaya nya om phantom yang cool abis dah. "pribadiku lebih suka mengajar dia daripada menunjukkan skill walaupun itu berdolar, karena dolar semudah apt-get dan tidak sebaliknya, linux skill akan kutunjukkan jika 99,9% tak ada celah lagi" by Phantom-Thief. Dih keren yaaa... kalau yang pertama mungkin untuk saat ini masih belajar gimana mau ngajar hehehe kalo yang kedua bisa lah.  "Bodoh lalu belajar dan pintar, pintar pasang muka bodoh dan belajar kemudian pandai, Pandai pasang muka bodoh dan kembali belajar,pintar menghambatmu untuk belajar tidak sedemikian dengan posisi bodoh" by Phantom-Thief. 

Hmm percaya deh om phantom memang maestronya linux dah, keren. oke sampai sini dulu ya curhat curhatnya hahaha ngantuk 4 hari ga tidur nemenin wolfroot hahaha make a something ... okkay type shutdown -h now in my terminal...


Newer Post
Previous
This is the last post.

0 comments:

Post a Comment