Friday, March 28, 2014
11:40 AM

Evaluasi Project AnggrybirdsCamp 2013

Sesuai kegiatan anggrybirdscam 2013 saya yang jatuh pada tanggal 12-14 Oktober 2013.. maka saya mau membuat laporan seperti ini..

saya berhasil mendaki sampai puncak ciremai.. tetapi rupanya disana terlalu banyak komunitas yang sedang mendaki.. alhasil saya tidak berhasil melakukan pendakian seorang diri.. dan juga kesulitan untuk menerobos pos linggar jati..

untuk foto2nya cekidot.. yuuuk.. marii..

preparing
bersama komunitas lain
ane terpaksa gabung sama pendaki lain. kita berlima.. ini bro dicky *ngeroko* dan ryan petot *pake topi*
Penampakan ciremai.. betul2 jauh.. karna hutan jatinya luas
awalnya kita daftar di post bertiga.. baru di tanjakan seruni kita gabung sama 2 orang anak cimahi.. lupa namanya

baru nyadar kalo make kerilnya miring terus .. 
foto2 selanjutnya mulai dari tanjakan seruni 
badan ane kurus kecil.. tapi uret malu udah paling putus diantara semua komunitas sobat alam..
gabung ama komunitas lain..

bro ryan petot modus
nambah lagi 2 orang anggota jadi berlima.. dari epala cimahi..
tanjakan bapak tiri.. sungguh kejamnya dirimu #eh..
anak bekasi lagi kompak
pendakian kita putuskan diakhiri pukul 5.30.. di pos batu lingga.. malamnya jam 2.30 kita lanjutin summit atack sampe sunrise ...
ini nasi campur ane yang masak.. rasanya aneh2 dikit karna kita kekurangan air.. jadi berasnya sama sekali nggak sempet dicuci.. btw katanya ane mecahin rekor masak nasi terbaik di gunung ciremai..
penampakan ane

emang parah bro kita yang satu ini.. ryan petot
nggak cewek.. nggak kawah abis digodain..
ane lagi bengong

anggota tim sobat alam unyu-unyu

Done ...

segitu dulu.. sambil nyari data foto lain di hp mungkin ada yang kelewatan..

happy adventure .. :D





































0 comments:

Post a Comment